PON XX Papua 2021, Atalia Praratya Minta Para Atlet Jabar Disiplin

JABARNEWS | BANDUNG – Atalia Praratya mengatakan, Pemda Provinsi Jabar ingin seluruh atlet yang berasal dari kabupaten/kota ini fokus memberikan yang terbaik sesuai dengan target yang sudah ditentukan sebelumnya. Pada PON XX Papua 2021 misi Jabar adalah mempertahankan gelar juara umum yang diraih pada PON 2016 di Bandung.

Dalam kunjungannya ke GOR Pajajaran, Atalia memberikan semangat kepada para atlet secara langsung yang akan mewakili Jabar di ajang olahraga paling bergengsi tingkat nasional. Sekaligus juga melihat langsung persiapan kontingan baik teknis maupun nonteknis.

Baca Juga:  Longsor Tutupi Jalan Jamin Ginting, Lalulintas Medan-Berastagi Sempat Macet

“Saya apresiasi kerja keras luar biasa. Saya hari ini melihat latihan atlet Jawa Barat untuk memastikan kesiapan kalian dari mulai sebelum berangkat, saat di sana sampai kembali. Mudah-mudahan bisa membawa emas,” kata Atalia di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga:  Adanya Dugaan Pemotongan Dana Bantuan Pesantren, Ini Kata Kejari Garut

Atalia menitipkan pesan agar para atlet bisa menyiapkan dan menjaga kondisi dari mulai fisik hingga mental. Apalagi, cuaca yang ada di venue PON Papua sangat berbeda dengan di Bandung.

Baca Juga:  Momen Sumpah Pemuda, Pramuka Bentuk Satgas Relawan Covid-19

Atalia juga meminta kepada para atlet untuk disiplin. Dan juga jangan lupa untuk selalu mengikuti instruksi dari para pelatih masing-masing demi bisa membawa pulang medali emas.

“Kondisi lahir batin harus disiapkan, cuaca agak berbeda. Saya titipkan semangat, pastikan bahwa mengikuti instruksi pelatih,” tandasnya. (Red)