Viral Pungli ke Pedagang di Medan, Preman Tantang Polisi Ditangkap

JABARNEWS | MEDAN – Sebuah video keributan antara seorang pedagang di pasar Sambu di Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara dengan preman viral di media sosial instragram.

Dalam video itu diambil sendiri pedagang bernama Damaria, terlihat seorang preman menggunakan kaos hitam boncengan dengan seorang wanita mendatangi dirinya ke lapak dagangannya.

Baca Juga:  Pertemuan Dedi Mulyadi dengan Dastam, Sahabat Sejak Duduk di SMP

Merasa direkam, preman tersebut terlihat modar-mandir terlihat marah dan menyuruh Damaria merekam wajahnya dan memanggil semua orang polsek atau orang mana agar datang.

“Mau kau viral, viralkan, naik gula darahku, kau panggil semua orang Polsek, enggak takut aku,” ujar preman tersebut sambil pergi naik motor.

Baca Juga:  Hari Guru Nasional, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

Damaria mengatakan keributan terjadi pada, Rabu (22/9/2021). Preman yang direkamnya selalu memungut uang ke amanan Rp2000 setiap hari. Hari itu dia kesal sehingga merekam preman tersebut saat datang meminta uang.

“Dia selalu mengutip uang, sementara jajan anak aku gak bisa aku kasih, apalagi masa pandemi ini,” katanya.

Baca Juga:  Polisi Amankan Pengedar Sabu di Sumedang

Terpisah, Plt Kapolsek Medan Barat, AKP Tina Pulitawati pada wartawan membenarkan kejadian itu. Dia menyebutkan, pelaku sudah diamankan personel.

“Benar, pelaku sudah diamankan personel,” ucapnya. (Ptr)