• Sabtu, 4 Desember 2021

Digadangkan Maju di Pilgub Jabar, Oded M Danial: Harus Siap, Asal..

- Jumat, 24 September 2021 | 12:42 WIB
Walikota Bandung, Oded M Danial, (Foto: Istimewa)
Walikota Bandung, Oded M Danial, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M Danial digadang-gadangkan akan ikut serta dalam kontestasi pemilu Gubernur Jawa Barat.

Dalam sisa waktunya, sekitar dua tahun lagi memimpin Kota Bandung bersama wakilnya Yana Mulyana. Oded menegaskan dirinya akan mengedepankan keputusan partai, dalam pemilu yang akan datang.

"Kalau partai meminta saya untuk ke provinsi, ya saya akan ke provinsi, kata Odes di Pendopo setelah kegiatan doa bersama refleksi 3 tahun, Jumat (24/9/2021).

Oded menambahkan dirinya masih belum mengetahui masa depannya nanti masih menjadi wali kota atau ikutserta dalam pemilihan gubernur Jawa Barat.

"Pokoknya siap dan harus siap. Samina wa atona, termasuk misal partai meminta Mang Oded balik kanan geus urus partai tong jadi wali kota deui (sudah urus partai jangan menjadi wali kota lagi) ya saya siap balik kanan," katanya.

Ketika disinggung terkait potensi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang merupakan panji partai dari orang nomor satu di Bandung ini, Oded menyebut hal itu masih terlalu dini, sebab dia harus fokus menyelesaikan pekerjaannya memimpin Kota Bandung dua tahun lagi.

"Mang Oded sudah berjanji ke masyarakat Kota Bandung dan janji itu amanat yang harus dijalankan. Mang Oded sisakan dua tahun kurang tiga hari memimpin Bandung," ucapnya. (Yan)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Warganet: Stay Safe Kawan-kawan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:07 WIB

Pengedar Narkoba Asahan Simpan Narkoba di Pot Bunga

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:57 WIB
X