Digadangkan Maju di Pilgub Jabar, Oded M Danial: Harus Siap, Asal..

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M Danial digadang-gadangkan akan ikut serta dalam kontestasi pemilu Gubernur Jawa Barat.

Dalam sisa waktunya, sekitar dua tahun lagi memimpin Kota Bandung bersama wakilnya Yana Mulyana. Oded menegaskan dirinya akan mengedepankan keputusan partai, dalam pemilu yang akan datang.

“Kalau partai meminta saya untuk ke provinsi, ya saya akan ke provinsi, kata Odes di Pendopo setelah kegiatan doa bersama refleksi 3 tahun, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga:  Kemarin, Belasan Rumah di Cianjur Rusak Akibat Diguncang Gempa Bumi

Oded menambahkan dirinya masih belum mengetahui masa depannya nanti masih menjadi wali kota atau ikutserta dalam pemilihan gubernur Jawa Barat.

“Pokoknya siap dan harus siap. Samina wa atona, termasuk misal partai meminta Mang Oded balik kanan geus urus partai tong jadi wali kota deui (sudah urus partai jangan menjadi wali kota lagi) ya saya siap balik kanan,” katanya.

Baca Juga:  Sembilan DPC di Jabar Ingin Partai Demokrat Buat Poros Baru, Sisanya Mau Gabung ke Prabowo Subianto

Ketika disinggung terkait potensi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang merupakan panji partai dari orang nomor satu di Bandung ini, Oded menyebut hal itu masih terlalu dini, sebab dia harus fokus menyelesaikan pekerjaannya memimpin Kota Bandung dua tahun lagi.

Baca Juga:  Banjir Kepung Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung

“Mang Oded sudah berjanji ke masyarakat Kota Bandung dan janji itu amanat yang harus dijalankan. Mang Oded sisakan dua tahun kurang tiga hari memimpin Bandung,” ucapnya. (Yan)