Dedi Mulyadi Saat SMA Sempat Ingin Miliki Motor Astrea Grand, Orang Tua Malah Hadiahi Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengaku sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) sempat memiliki keinginan untuk memiliki sebuah motor Astrea Grand.

Namun keinginannya itu berujung sia-sia, Dedi Mulyadi yang diketahui lahir dari keluarga pas-pasaan, saat meminta motor Astrea Grand kepada orang tuanya malah dihadiahi kasih sayang yang hingga teringat hingga saat ini.

Baca Juga:  792 Pejabat Dilantik, Pemprov Jabar Hilangkan Sejumlah Balai Di Dinas

“Saat saya katakan keinginan itu kepada bapak saya, eh malah digampar,” ujar Dedi Mulyadi dikutip dalam unggahan instagram, @dedimulyadi71, (27/9/2021).

Baca Juga: Gunung di Purwakarta Belah, Dedi Mulyadi: Larang Penambang Mendekat

Baca Juga: Ini Penyebab Mesin Motor Jebol Yang Sering Terjadi

Namun pada kesempatan saat ini, Dedi Mulyadi akhirnya bisa merasakan kebahagiaan untuk mengendarai motor tersebut, dimana saat ada yang mendatanginya yakni Fahmi dari Caringin, Bogor ke Lembur Pakuan, Subang, untuk mengantarkan talas Bogor.

Baca Juga:  Ngaku Anggota Reskrim Polres Purwakarta, Pria Yang Positif Konsumsi Ganja Ini Diciduk Di Tempat Karaoke 

Baca Juga: Ternyata, Empat Jenis Makanan Ini Tidak Memiliki Masa Kadaluarsa

Baca Juga: Ini Alasan Dedi Mulyadi Ajukan Sanggabuana Jadi Taman Nasional

“Saya kemudian memberinya sedikit hadiah. Yakni, boncengan naik motor. Saya pun bahagia karena karena saat SMA pernah ingin dibelikan motor Astrea Grand,” ujarnya.

Baca Juga:  Semangat PKB Diusia 21 Tahun

Ia menambahkan kedatangan Fahmi untuk mengantar talas Bogor ke pakuan itu, sempat akan dikasih imbalan uang untuk mengganti bengsin, namun ditolak fahmi karena menurutnya uang bukan tujuannya.

Untuk ditahui, Fahmi menempuh perjalanan selama 5 jam dari Caringin, Bogor ke Lembur Pakuan, Subang dengan menggunakan motor jenis Astrea Grand Tahun 2003. (***)