• Rabu, 8 Desember 2021

Seorang Pria Binjai Ditemukan Tewas di Gudang Sparepart Motor, Diduga Karena Ini

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:36 WIB
Polisi melakukan olah TKP.(humas)
Polisi melakukan olah TKP.(humas)

JABARNEWS | BINJAI – Warga Kota Binjai, Sumatera Utara digegerkan dengan ditemukannya seorang pria berinisial SS (28) tewas bersimbah darah dalam gudang sparepart motor miliknya.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan, kejadian itu pertama kali ditemukan oleh kakak kandung korban bernama Risan Sujarwo pada malam hari. Lalu Risan melaporkan kejadian ini kepada Polsek Binjai.

“Personil Polsek Binjai tiba di TKP, menemukan SS dalam keadaan tergantung pada bagian rangka Lift di lantai 1 gudangnya, kondisi sudah meninggal dunia,” katanya, Selasa (26/10/2021)

Baca Juga: Laka Lantas di Asahan, Tabrakan Dua Motor Tewaskan 4 orang,

Baca Juga: Hasil Musyawarah, Kasus Penghinaan di Asahan Berujung Damai

Dijelaskannya, setelah ke TKP sesuai dengan laporan keluarga korban. Polsek Binjai menghubungi tim identifikasi Satreskrim Polres Binjai untuk menyelidiki penyebab kematian korban, jenazah pun dibawa ke rumah sakit dr Joelham Binjai.

Baca Juga: Pendapatan Wilayah Kabupaten Subang Alami Peningkatan, DPRD Jabar Soroti Hal Ini

Baca Juga: Begini Tips Memilih Laptop Bagi Pelajar,  Perhatikan Poinnya Agar Tidak Salah

“Terkait dugaan kematian SS, polisi masih menyelidiki,” ucap Siswanto.

Kata dia, namun kuat dugaan korban meninggal karena kecelakaan kerja, karena hasil Lidik sampai saat ini belum ada tanda tanda kekerasan.

“Sepertinya kecelakaan kerja, hasil lidik tidak ada tanda tanda kekerasan, keluarganya juga tidak mau di visum dalam,” bilangnya. (ptr)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X