Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Jumat 23 Desember 2022

Situasi Kabupaten Purwakarta usai diguyur hujan sore hari. (Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – BMKG merilis prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat tanggal 23 Desember 2022 sebagai berikut :

Pagi hari : Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran.

Siang hari : Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Potensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Subang, dan Kab Indramayu.

Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.