Pria Paruh Baya Dibacok Sodaranya Sendiri

JABARNEWS | GARUT – Seorang perangkat Desa bernama Mustopa (52) warga Kampung Pasanggrahan Rt.03/Rw.02 Desa Pesanggrahan Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut terpaksa dilarikan ke Rumah sakit di Bandung. Sebelumnya mengalami luka parah di bagian kepala akibat di bacok oleh sodaranya sendiri ketika hendak membeli rokok ke warung, Senin (13/8/2018) siang.

Disampaikan Kepala Desa Pesangrahan Rosidin Muharam, kronologis kejadian, ketika itu korban sedang berada dikantor desa lalu keluar kantor bermaksud membeli rokok.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Cimahi Minta Peserta 56 Tahun Segera Cairkan JHT, Baca Infonya Disini

“Korban hendak pergi kewarung membeli rokok, namun saat berjalan masih disekitar kantor desa tiba-tiba seseorang membacok korban dengan sebilah kapak dari arah belakang. Bacokan itu mengenai kepala bagian belakang dan pinggir kepala sebelah kiri.” ujar pelapor ditirukan Rosidin.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Pastikan Harga Sembako Stabil Jelang Lebaran

Perlu diketahui antara korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga.

Menurutnya, pelaku adalah tukang ojeg yang biasa mondar mandir di daerah itu bernama Yusuf alias Yusep (34) tinggal di Kampung Lenggo Rt.01/03 Desa Sukamukti Kecamatan Sukawening Garut.

Usai menganiaya korban kata Rosidin, pelaku melarikan diri kearah Kampung Pamencilan masih wilayah itu, sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Garut.

Baca Juga:  FPI Dibubarkan, PP Persis Soroti Sikap Pemerintah dalam Perlakukan Ormas

Hingga berita ini diturunkan, pihak Rumah Sakit Garut tidak sanggup menangani korban dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bandung.

“Korban terpaksa dilarikan ke Bandung. Akibat luka parah di kepalanya. Hingga kini kepolisian Sektor Sukawening masih melakukan pengejaran dan penyelidikan motifnya.” katanya. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat