Rabbani Cerpen Competition

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ini kesempatan yang sangat bagus bagi seluruh pelajar yang memiliki kemampuan dan hobi dalam membuat cerita maupun cerpen, saat ini salah satu perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Rabbani sedang menggelar Cerpen Competition yang khusus bagi pelajar di seluruh Indonesia.

“Cerpen Competition ini diperuntukkan bagi pelajar SMP dan SMA sederajat diseluruh Indonesia,” kata Andri selaku SPV Bunker Rabbani Kabupaten Purwakarta saat ditemui, Sabtu (25/02/2017).

Baca Juga:  Awas! Ini Dia Penyebab Kaki Bengkak Menurut dr. Decsa Medika Hertanto, Salah Satunya Gagal Jantung

Bagi pelajar yang ingin mengikuti lomba ini para peserta membuat Cerpen yang bertemakan Kemanusian atau Berbagi, dengan maksimal tulisan tidak lebih dari 1 halaman kertas A4. Kirim karya tulis beserta foto ilustrasi tersebut lewat email [email protected] dan jangan lupa sertakan data diri dan FB juga foto struk belanjaan.

Baca Juga:  Selama Bulan Mei 2023, Kota Sukabumi Diterjang 11 Bencana Hidrometeorologi

“Untuk registrasi, pelajar beli kerudung sekolah Rabbani sebanyak 2 pcs (jenis kerudung sekolah bebas) dimana struk pembeliannya nanti jadi bukti registrasi dan struk pembelian tersebut dikirim bersama dengan karya tulis peserta,” jelas Andri.

Andri menambahkan, Rabbani Cerpen Competition ini dimulai dari 9 Februari 2017 hingga 31 Maret 2017, dimana pihak Rabbani telah menyiapkan hadiah seperti, beasiswa, paket kerudung sekolah Rabbani, voucher Rabbani, handphone dan sepeda dengan total hadiah Rp 15 juta.

Baca Juga:  Warga Kota Sukabumi Datangi Booth Registrasi MyPertamina

“Rabbani akan memposting karya tulis yang sudah ada di fans page, Rabbani Proke Metamorfashion Of Hijab dan ajak semua teman kamu untuk Like Share dan Komen,” tambahnya.

Info lebih lengkap anda bisa lihat di fans pagez : Rabbani Proke Metamorfashion Of Hijab dan Instagram : rabbaniprofesorkerudung. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat