Ratusan Peserta Ketapel, Ramaikan Anniversary Ke-1 Kepuber

Ratusan Peserta Ketapel, Ramaikan Anniversary Ke-1 Kepuber

“Ketapel ini sudah menjadi salah satu cabang olahraga tradisional, semoga di purwakarta dengan di adakannya Festival Ketapel ini oleh Kepuber, makin banyak di minati warga Purwakarta dan bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi untuk ikut serta dalam event-event besar di luar Purwakarta”, Ujar Supriyadi ketua umum Perkatin.

Ditemui ditempat yang sama, Eka atau Abah Cepot Sapaan Akrabnya dari Klub Ketapel Cepot Slingshoot Bandung mengapresiasi juga kegiataan yang diselenggarakan oleh kepuber.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun untuk kepuber yang pertama, diacara ini Cepot Slingshoot menurunkan 9 Orang untuk ikut serta dalam Jatiluhur Festival Ketapel, semoga kepuber kedepannya makin solid dan makin kompak.” Ujar pria yang akrab di sapa Abah Cepot.

“Ketapel ini kan masih jadi olahraga rekreasi masyarakat, harapan saya pribadi, target kedepannya, ketapel ini bisa masuk ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai ajang prestasi.” Tambah Abah Cepot.

Lanjut, harapan kedepannya dari ketua Kepuber Arif Rahman Hidayat ingin acara kedepannya bisa lebih meriah lagi dan Ketapel di Purwakarta bisa lebih berkembang lagi.