Rekapitulasi Suara Di KPU Kabupaten Bekasi Mendapat Pengawalan Ketat

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Kamis (23/02/2017), Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Bekasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2017 mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian dan TNI.

Acara yang dilakukan di gedung baru KPU Kabupaten Bekasi, Jalan Rengasbandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin tersebut berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga:  Polisi Kantongi Identitas Akun Diduga Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia

“Ya, hari ini kami dari Polres Metro Bekasi melakukan pengamanan Rapat Pleno terbuka di KPU,” ujar Waka Polres Metro Bekasi AKBP Putu Putera Sadana saat ditemui di Kantor KPU.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan Doakan Eril Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Kami dari kepolisian, masih katanya, melibatkan sebanyak 500 personil yang diterjunkan pada hari ini. Dan dibagi menjadi 3 ring dalam pengamananya.

“Adapun personil yang diterjunkan hari ini sekitar 500 anggota kami dan dibantu oleh TNI,” katanya.

Baca Juga:  Tiga Dampak Buruk Terlalu Bucin Pada Pasangan yang Jarang Diketahui

“Ring pertama difokuskan pengamanan di dalam kantor KPU, ring ke dua dilakukan pengamanan di sekitar kantor KPU sedangkan ring ke tiga khusus untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, atau rekayasa jalan,” pungkasnya. (Seh)

Jabar News | Berita Jawa Barat