Shooting Range Merah Putih Tempat Ajang Silaturahmi Antar Klub Menembak Di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat ini Polres Purwakarta sudah memiliki lapangan tembak yang cukup memadai yang dinamai Shooting Range Merah Putih.

Belum lama ini Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Anton Charliyan secara langsung meresmikan Shooting Range Merah Putih milik Polres Purwakarta tersebut dalam agenda kunjungan kerjanya ke Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Pelajar SMP di Purwakarta Deklarasi Anti Narkoba

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat mengatakan dibuatnya lapangan tembak tersebut sebagai sarana untuk melatih kemampuan anggota Polres Purwakarta dalam menembak.

“Sarana ini sangat diperlukan untuk mengasah kemampuan anggota untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan saat bertugas,” kata Hanny, Jum’at (07/04/2017).

Selain sebagai sarana berlatih anggota Polres Purwakarta, sesuai arahan dari Kapolda Jabar, Shooting Range Merah Putih nantinya akan dijadikan tempat bersilaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

Baca Juga:  Pecat Kejati Yang Rapat Pakai Bahasa Sunda Tuai Kontroversi, Dedi Mulyadi: Apa Salahnya?

“Kedepan kita akan mengundang pejabat publik dan lainnya untuk melakukan latihan menembak disini sebagai ajang silaturahmi,” jelas Hanny.

Tidak hanya itu, Hanny menambahkan lapangan tembak Shooting Range Merah Putih milik Polres Purwakarta itu juga nantinya bisa digunakan sebagai sarana olah raga bagi yang memiliki hobi olah raga menembak.

Baca Juga:  PC IPNU Purwakarta Ajak Pelajar SMK Prabu Sakti Untuk Cinta Tanah Air

“Shooting Range Merah Putih ini juga nantinya bisa digunakan bagi klub-klub menembak atau belajar olah raga bergengsi ini,” ungkap Hanny. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat