Skuat Persib dan Manajemen Lakukan Pertemuan, Bahas Apa?

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan segera mengambil sikap setelah kompetisi Liga 1 2020 dipastikan ditunda hingga awal tahun 2021. Persib pun melakukan pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Selasa (3/11/2020) siang ini

Pertemuan tersebut melibatkan pemain, pelatih hingga manajemen tim Maung Bandung. Belum diketahui secara pasti rangkaian pembahasan pada pertemuan tersebut. Akan tetapi, diperkirakan pertemuan itu membahas mengenai sikap Persib dan agenda tim setelah Liga 1 2020 ditunda hingga awal tahun 2021.

Baca Juga:  Ditinggalkan 5 Pemain Adalannya, Robert: Hal Yang Cukup Berat Buat Kami

Kabar mengenai pertemuan tersebut disebutkan oleh salah seorang pemain Persib, Gian Zola. Zola menyebut, agenda tim ke depannya baru akan diketahui setelah pertemuan tim tersebut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Beberkan Kondisi Terkini Kebakaran di TPA Sarimukti, Ternyata...

“Belum ada agenda. Tapi besok (hari ini, red.) ada pertemuan tim,” ujar Gian Zola pada Senin (2/11/2020) kemarin.

Selama ini, untuk mengisi liburnya jadwal latihan tim, Zola mengaku rutin melakukan latihan mandiri. Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk menjaga kondisi fisik dari dirinya.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Muspika Sukasari Purwakarta Ingatkan Masyarakat Taat Prokes

“Ya sebagai pemain bola ya minimal ada latihan, seperti ke tempat gym, atau fun football, biar kondisi tidak menurun,” jelas Zola. (CR4)