Soal Penjemputan Habib Rizieq, Polda Jabar: Harus Tertib Protokol Kesehatan

JABARNEWS | BANDUNG – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia dari Arab Saudi pada tanggal 9 November dan tiba 10 November.

Dikutip dalam konferensi pers yang disiarkan di YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020), Habib Rizieq akan bertolak dari Arab Saudi pada tanggal 9 November pukul 19.30 waktu setempat.

Baca Juga:  Duh! Mucikari Asal Pematangsiantar Ini Jual Perempuan di Media Sosial

“Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudi,” kata Habib Rizieq .

Sementara itu, menanggapi hal tersebut Polda Jabar tak melarang warga yang ingin menjemput kedatangan Habib Rizieq, Namun, penjemputan harus tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Herman Suherman Pastikan Jalan Beton 18 KM di Cianjur Tuntas Akhir Tahun

“Imbauannya untuk tetap menjaga jarak, sekarang kan masa pandemi Covid-19. Kalau dirasa tidak perlu, lebih baik dirumah saja, tapi kalau memang ingin berangkat ya silakan-silakan saja,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A. Chaniago, Kamis (5/10/2020).

Baca Juga:  Soal Dugaan Manipulasi Data Vaksinasi di Kota Banjar, Ade Uu: Nggak Tahu, Emang Ada?

Erdi juga mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mengenakan masker dan menggunakan hand sanitizer.

“Tetap harus utamakan protokol kesehatan, gunakan masker, kemudian membawa hand sanitizer, harus tetap dilakukan,” kata Erdi. (Red)