Tengah Malam, Dedi Mulyadi Hentikan Laju Mobilnya, Ada Apa?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam satu perjalan saat tengah malam, anggota DPR RI, Dedi Mulyadi menghentikan laju kendaraannya. Hal itu dilakukannya karena melihat ada seorang pedagang yang masih menjajakan dagangannya.

Saat dihampiri Dedi Mulyadi, diketahui pedagang tersebut bernama Pak Agus. Dengan menggunakan sepeda, Pak Agus menjual berbagai mainan dan makanan, salah satunya aromanis.

Baca Juga:  Pelaku Pembuang Sampah di Kalimalang Divonis Denda Rp2 Juta

Waktu menunjukkan tengah malam. Badan Pak Agus kedinginan akibat angin malam yang berhembus agak kencang. Ditambah, Pak Agus ternyata belum makan sejak siang. Pagi hari dia hanya sempat sarapan seadanya.

Dagangan mainan anak-anak dan aromanis atau kembang gulanya tidak laku hari ini. Tak satupun calon pembeli yang menawar barang dagangannya itu, apalagi untuk membeli.

Baca Juga:  Balap Liar di Jalan Raya, Sekelompok Pemuda Diamankan Polres Karawang

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/1leB2IlAyL4″ frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Pria asal Karawang itu hanya bisa termenung sambil merasakan lelah. Padahal, istri dan ketiga anaknya masih membutuhkan biaya hidup dan biaya sekolah. Untuk menambah penghasilan keluarga, istrinya berjualan opak di rumah. Hidup kadang tampak tak adil.

Dalam pertemuan tersebut, Dedi Mulyadi mengajak Pak Agus untuk makan di sebuah tempat. Dedi Mulyadi pun terlihat memberikan sejumlah uang yang bisa dipergunakan Pak Agus untuk menambah modal usahanya.

Baca Juga:  Kampoeng Nahdlatul Ulama Di Serang Barat

Video pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Pak Agus kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan mendapatkan respons positif dari para netizen. (Red)