Ternyata Ini Penyebab Kematian Mayat Terduduk di Purwakarta

Mayat Terduduk di Purwakarta
Penemuan mayat tanpa identitas di Depan Masjid Jami Al Muawanah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan tewas oleh warga yang merasa curiga karena sejak malam hingga pagi korban tidak beranjak dari tempat duduknya. Korban sempat bertemu dengan Rosid warga sekitar yang melihat korban luka dan berdarah.

Saksi sempat menanyakan kondisi korban namun korban pindah dari awalnya sekitar mesjid ke kursi di pinggir jalan tempat korban menghembuskan nafas terakhirnya telatnya di delan Masjid Al-Mu’awanah Campaka.

Baca Juga:  Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor di Bojong Purwakarta

“Pada Sabtu, 11 Maret sekira pukul 09.00 WIB, warga melihat korban masih dalam posisi duduk dan seperti sedang tertidur. Saat warga berupaya membangunkan korban, ternyata diketemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” jelas Darmaji.

Baca Juga:  Cegah Pungli Parkir di Objek Wisata Purwakarta, Satgas Saber Pungli Lakukan Ini

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan barang bukti 1 unit Sepeda motor SUZUKI SATRIA FU warna hitam tanpa Plat nomor, satu buah Handphone milik korban dan 2 Strip obat pereda nyeri.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jawa Barat Kamis 13 Juli 2023

“Untuk barang bukti kita amankan di Mapolsek Campaka, Kemudian kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Campaka dan Polres Purwakarta,” ucap Darmaji. (Gin)