Usai Apel Pagi, Kapolres Beri Kejutan 12 Anggotanya Yang Ultah

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Pelaksanaan Apel Pagi yang diikuti semua anggota yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta merupakan kegiatan rutin yang harus diikuti semua anggota, namun ada yang berbeda pada pelaksanaan Apel Pagi yang dilaksanakan, Rabu (28/02/2017) dimana usai Apel Pagi digelar sebanyak 12 anggota Polres Purwakarta mendapatkan “Kejutan” dari Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat.

“Saya tidak menyangka Kapolres mengetahui hari Ulang Tahun (Ultah) kami apalagi sampai dibuat seperti ini,” kata Bripda Silvi salah satu anggota yang berulang tahun ke 20 tahun dihari tersebut.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Imbau Warga Tak Gunakan Mobil Pikap untuk Berwisata

Silvi adalah salah satu Polisi Wanita (Polwan) Polres Purwakarta yang ditempatkan dibagian Sat Reskrim, Dirinya mengaku sangat terkejut bercampur bahagia karena di Ultahnya kali ini mendapatkan kejutan dari Kapolres Purwakarta.

“Pak Kapolres memang sangat memperhatikan anggotanya, tapi saya tidak menyangka sampai hari ulang tahun kamipun, beliau tahu,” ujar Silvi.

Baca Juga:  Musim Panen Tahun Ini Petani Jahe di Pangandaran Rugi Besar, Gegara Harga Anjlok

Silvi juga menambahkan, Dirinya beserta anggota yang bertugas di Polres Purwakarta sangat bangga memiliki pimpinan seperti Hanny, selain dikenal sebagai pimpinan yang tegas, kendati sangat sibuk dengan berbagai aktifitasnya namun tetap memperhatikan kami sebagai anggotanya.

“Pak Kapolres memang sangat dekat dan begitu memperhatikan keadaan anggotanya,” ungkap Silvi.

Disisi lain, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat dalam perayaan ulang tahun anggotanya tersebut yang digelar secara sederhana terlihat memberikan potongan tumpeng kepada anggota yang berulang tahun pada hari tersebut, dan sebelumnya tumpeng tersebut tidak diketahui oleh para anggota Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Viral Ibu Muda Asal Batubara Jadi Korban Pelecehan, Ini Kata Polisi

“Tidak banyak yang bisa Saya sampaikan kepada yang berulang tahun hari ini, semoga dengan usia yang terus bertambah, bertambah juga semangat dalam menjalankan tugas serta berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat selaku anggota Kepolisian Republik Indonesia,” jelas Hanny. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat