Wanggai: Saya Hanya Bersikap Profesional

JABARNEWS|BANDUNG – Striker Persib Bandung, Patrich Wanggai kembali membuktikan dirinya pantas untuk memakai jersey Persib Bandung. Itu dibuktikannya dengan gol yang disumbangkannya hingga mengantarkan Persib memenangkan pertandingan melawan Sriwjaya FC.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018) malam, Wanggai mencetak gol dimenit ke-29 berkat assist dari Jonathan Bauman.

Baca Juga:  Tim Gabungan Gelar Razia di Lapas Ciamis

Wanggai mengaku sangat bersyukur karena dipertandingan kandang yang pertama di putaran kedua ini timnya bisa memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen.

Pemain bernomor punggung 88 ini mengingatkan penggawa Persib lainnya untuk lebih kerja keras lagi. Karena dia sadar mempertahankan itu lebih sulit dari meraihnya.

’’Yang pasti kami mengucap syukur karena kami menang dan masih berada di puncak. Kita harus bekerja lebih kerja keras lagi karena mempertahankan lebih sulit. Itu yang selalu saya bilang,’’ kata Wanggai usai pertandingan.

Baca Juga:  Ratusan Massa Aksi Aliansi Patriot Seruduk DPM Desa Jabar

Gol yang dibuat Wanggai itu merupakan gol ketiga Wanggai bersama Persib. Seperti diketahui Wanggai sebelumnya merupakan penggawa Sriwijaya FC yang bergabung dengan Persib dipengujung putaran pertama Liga 1 2018 lalu.

Baca Juga:  Satpol PP Purwakarta Razia PMKS, Ini Tujuannya

Mengenai hal itu, Wanggai mengaku senang bisa membuktikan kepercayaan dari pelatih dan memberikan yang terbaik buat tim. ’’Enggak ada niat apa-apa. Saya cuma ingin membuktikan kepercayaan yang diberikan  pelatih dan berikan yang terbaik buat tim. Itu saja. Saya sih profesional saja, saya kerja dimana saya bela tim itu,’’ tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat