Wow! Cianjur Terima Predikat Pelayanan Perizinan Terbaik se-Indonesia, Investor Berdatangan

Bupati Cianjur Herman Suherman saat meresmikan gerai 'Starbucks' di Jalan Dr. Muwardi, Kecamatan Cianjur kota. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Pemerintah Kabupaten Cianjur telah mendapatkan predikat pelayanan perizinan ke IV terbaik se-Indonesia dari 518 se-kota dan kabupaten, semenjak itu banyak para investor berdatangan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur Herman Suherman saat meresmikan salah satu kuliner ‘Starbucks’ di Jalan Dr. Muradi, By Pass, Kecamatan Cianjur kota, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:  Kades di Cikalongkulon Cianjur Diduga Buat Curang saat Pencoblosan Pemilu 2024, Dijanjikan Iphone 15 Pro Max?

“Hal ini menjadi alternatif bagi warga Cianjur untuk menikmati kuliner, dan ini juga salah satu wujud keterbukaan izin di Cianjur,” katanya, dalam keterangan tertulis kepada insan media, pagi.

Baca Juga:  Tingkatkan Kinerja Bawahan, Bupati Purwakarta Rotasi Pejabat Eselon II

Masih ujar Herman, bahwa pihaknya (Forkopimda) Cianjur menyambut baik bagi yang mau berinvestasi di Cianjur. Dan, pihaknya pun menjamin kemudahan, keamanan serta kenyamanannya, wilayah Cianjur sangat luas.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siapkan Platform Digital Pisodapur untuk Perkuat Penanganan Kebencanaan Gempa Cianjur

“Nah! Penduduknya pun cukup besar,” ucapnya.