Besok Ridwan Kamil Bakal Lantik Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020, Kecuali..

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil rencananya akan lantik sejumlah kepala hasil pilkada 2020 yang dilakukan secara serentak, di Gedung Arcamanik Bandung, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan akan dilakukan serentak bersama Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih lainnya yakni Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Indramayu, Pangandaran, serta Wali Kota dan Wakil Wali Depok.

Baca Juga:  Dua Hari, Polisi Sita Ratusan Botol Miras

Sementara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung masih menunggu keputusan MA.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti mengungkapkan untuk Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur rencananya dilaksanakan selang satu bulan setelah pelantikan empat kepala daerah tersebut.

Baca Juga:  Bus RoyalTrans Diskon 50 % Di Tol Bekasi

“Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur besok gak ikut pelantikan, Nanti Maret atau Mei 2021,” kata legislator dapil Kabupaten Cianjur ini, Kamis (25/2/2021).

Diketahui, pelantikan yang dilakukan pada bulan Maret 2021 ini dilaksanakan dikarenakan kabupaten kota tersebut baru berakhir masa jabatannya pada bulan Maret 2021, terkecuali Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Ke Purwakarta Serahkan Bantuan Beras, Risma: Semua Bergerak Cepat

Kabarnya Bupati dan Wakil Kabupaten Cianjur akan dilantik Mei mendatang, hal seiring dengan habisnya masa jabatan Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman dengan masa bhakti 2015-2021. (Red)