• Senin, 27 September 2021

Uu Ruzhanul Ulum: Pemuda Harus Bersatu Untuk Mencapai Visi Yang Sama

- Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:25 WIB
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Net)
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sudah bertahun-tahun, tanggal 28 Oktober diperingati sebagai hari Pemuda"> Sumpah Pemuda. Yang mana pemuda selalu di gemborkan sebagai harapan bangsa.

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, memberikan motivasi serta untuk menjadi penyamangat kepada para pemuda di Indonesia khususnya di Jabar.

Hari Pemuda"> Sumpah Pemuda yang bertepatan dengan ramainya pembahasan Omnibus Law Cipta Kerja sekarang ini, Uu Ruzhanul Ulum meminta kepada pemuda yang didalamnya terdapat buruh, untuk terus memberikan karyanya untuk kemajuan bangsa yang akan datang.

"Kita adalah satu rasa, satu nasib, satu penderitaaan. Sama-sama kaum tertindas oleh bangsa yang seharusnya tidak menjadi tuan rumah disini (Indonesia)," kata Uu Ruzhanul Ulum seperti tertulis dalam akun resmi Instagramnya.

Bagi Uu Ruzhanul Ulum, tak mungkin kebebasan bisa tercapai tanpa adanya tanpa adanya kebersamaan dan persamaan visi serta misi.

"Sepakat meninggalkan kepentingan ego pribadi, demi terwujudnya impian bersama," tuturnya.

"Ikrar (yang kemudian disebut sumpah) yang disepakati bersama oleh para pendiri bangsa, haruslah kita jaga selamanya," lanjutnya. (Red)

Editor: Solahudin

Tags

Terkini

Ridwan Kamil Pastikan PTM di Jabar Sesuai Instruksi Pusat

Minggu, 26 September 2021 | 12:20 WIB

Ridwan Kamil Bantu Percepatan Sertifikasi Wartawan

Selasa, 14 September 2021 | 19:57 WIB
X