Ariska Putri Pertiwi Datangi Desa Sei Buluh, Ibu Perwiritan Siap Dukung Beriman Trendi

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Miss Grand Internasional 2016, Ariska Putri Pertiwi mengunjungi kelompok Perwiritan di Desa Sei Buluh dan Desa Paya Nibung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (20/11/2020).

Ariska mendampingi suaminya calon Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai dari pasangan Beriman Trendi, Tengku Ryan Novandi untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Sei Buluh dan Desa Paya Lombang.

Seorang anggota Perwiritan, Susi mengaku kagum dengan ikutnya Miss Grand Internasional 2016 tersebut mendampingi suami untuk bertemu masyarakat di pedesaan.

Baca Juga:  Duh! Seorang Remaja Hilang saat Berkemah di kawasan Pantai Cijeruk Garut, Begini Kronologinya

“Suatu keberuntungan seorang Miss Grand Internasional datang ke Desa Sei Buluh,” katanya pada jabarnews.com, Jumat (20/11/2020).

Menurutnya, ibu-ibu Perwiritan yang ada di Desa Sei Buluh siap mendukung dan menangkan pasangan Beriman Trendi pada Pilkada 2020 mendatang agar mereka bisa lebih dekat dengan Ariska.

“Kami Perwiritan Desa Sei Buluh akan menangkan pasangan Beriman Trendi pada Pilkada nanti,” ungkap Susi.

Ariska mengucapkan terima kasih atas dukungan ibu Perwiritan Desa Sei Buluh yang mendukung suaminya di Pilkada 2020 mendatang. Bila Beriman Trendi menang, ia akan membantu dalam memberikan pasilitas terhadap ibu perwiritan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Dukung Aksi Ojol Ikut Demo Kenaikan BBM

“Bila Beriman Trendi menang, saya akan perhatikan ibu perwiritan untuk mendapat menghasilan tambahan, ujarnya.

Sementara itu saat mengunjungi Yayasan Sosial Nuruh Jannah, Desa Sei Buluh, Ariska mendampingi Tengku Ryan Novandi membeli keset kaki merupakan hasil kerajinan tangan penghuni yayasan tersebut.

Baca Juga:  Buruh di Purwakarta Bertolak Ke Jakarta, Polisi Lakukan Ini

“Kerajinan penghuni yayasan berupa keset kaki kita borong semua supaya ada penghasilan mereka,” kata Tengku Ryan.

Menurut Ryan, apabila Beriman Trendi menang pada Pilkada 2020 nanti, dia akan usulkan meningkatkan UKM pengerajin kecil dengan mempromosikan ke luar daerah dalam meningkatkan prekonomian pengerajin kecil yang ada di Serdang Bedagai.

“Bila Beriman Trendi menang akan majukan pengerajin kecil dalam dalam meningkatkan prekonomian,” ungkapnya. (Ptr)