• Kamis, 28 Oktober 2021

Vaksinasi Segera Dilakukan, Ridwan Kamil: Uluran Tangan Sesama Tetap Dibutuhkan

- Jumat, 8 Januari 2021 | 07:07 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyaksikan penyerahan bantuan penanganan Covid-19 dari para donatur di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (7/1/2021). (Foto: Humas Jabar)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyaksikan penyerahan bantuan penanganan Covid-19 dari para donatur di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (7/1/2021). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, kebaikan membantu sesama di tengah masa pandemi Covid-19 bisa terus dilakukan meski rencana vaksinasi oleh pemerintah pusat segera digelar.

"Terima kasih atas kebaikannya. Sebentar lagi kita akan menjalani proses vaksinasi, tetapi kebaikan tidak berhenti. Setiap saat (saling menolong) harus dilakukan karena hakikat sesama manusia," kata Emil, sapaan akrabnya seusai menyaksikan penyerahan bantuan penanganan Covid-19 dari para donatur di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (7/1/2021).

"Semoga dengan vaksinasi, ekonomi bisa pulih lebih cepat," tambahnya.

Emil menjelaskan, bantuan yang diberikan dua pihak tersebut akan segera disalurkan oleh organisasi nonpemerintah Jabar Bergerak kepada berbagai pihak yang membutuhkan.

"Ketika (bantuan) sampai, segera dimanfaatkan tanpa ditunda berlama-lama karena kebutuhan sangat mendesak. Uluran tangan yang lain juga masih terus dibutuhkan," jelasnya.

Kali ini, bantuan diberikan oleh PT. Paragon Technology dan Innovation (Wardah) berupa 500 pcs hand gel dan uang tunai Rp30 juta serta bantuan oleh Mjestex berupa 500 paket sembako, 15 pack Pampers, 5 lusin popok bayi dan celana anak, 50 dus kue dan bubur bayi, tissue, botol susu, perlengkapan bayi 0-23 bulan, serta uang tunai Rp1 juta.

Penulis: Rian Nugraha

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Ridwan Kamil Tegaskan Tak Ingin Dengar Ada BUMD Rugi

Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:30 WIB
X