• Kamis, 2 Desember 2021

Ridwan Kamil Apresiasi Shopee Beri Pelatihan Bisnis Digital untuk 26.000 Siswa SMK di Jawa Barat

- Selasa, 23 November 2021 | 16:59 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hadir dalam acara peresmian Pelatihan Pengembangan Bisnis Digital  untuk menyampaikan apresiasinya untuk Shopee, Selasa Kamis 23 November 2021. (istimewa)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hadir dalam acara peresmian Pelatihan Pengembangan Bisnis Digital untuk menyampaikan apresiasinya untuk Shopee, Selasa Kamis 23 November 2021. (istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat untuk menghadirkan program Pelatihan Pengembangan Bisnis Digital yang diberikan kepada 406 guru dan lebih dari 26.000 murid di 206 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jawa Barat.

Program Pelatihan Pengembangan Bisnis Digital trsebut hasil kerjasama yang dilakukan dengan Shopee dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang telah dimulai sejak September 2021 lalu ini dihadirkan sebagai upaya untuk menyiapkan sumber daya manusia di Jawa Barat dalam mendukung transformasi digital di Indonesia menuju Industri 4.0.

Adapun dari hasil pelatihan ini, kedepannya, generasi muda ini diharapkan juga memiliki kemampuan dan kemauan untuk menjadi katalis dalam membantu lebih banyak UMKM lokal juga bisa terampil dalam membangun bisnis digital dan ambil bagian dalam ekonomi digital yang kian berkembang.

Baca Juga: Agar Bunga Kupu-kupu Tetap Indah, Lakukan Tips Perawatan Ini

Baca Juga: STIE DR Khez Muttaqien Ungkap Fakta: Mahasiswa Protes Tindakan Dedi Mulyadi Bukan Bagian Kampus Ini

"Masa depan yang sukses adalah masa depan yang datang dari perencanaan yang baik. Hari ini kita sedang menyiapkan perencanaan yang baik untuk mewujudkan dua masa depan yang baik," ujar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hadir dalam acara peresmian menyampaikan apresiasinya untuk Shopee, Selasa Kamis 23 November 2021.

Baca Juga: Cara Memilih Pestisida Agar Aman Untuk Tanaman, Jangan Sampai Salah!

Baca Juga: Yuk Simak! Cara Mengobati Fisura Ani di Rumah

Adapun Dua hal yang disebutkan Ridwan Kamil itu, yang pertama adalah masyarakat yang sehat dan jauh dari pandemi, hal ini diwujudkan melalui mobil vaksin keliling dari Shopee yang akan menjangkau daerah-daerah yang warganya susah secara mobilitas dan akan kita datangi.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK dan Bank Bjb Gelar Bulan Inklusi Keuangan 2021

Senin, 15 November 2021 | 17:33 WIB

Ridwan Kamil Tegaskan Tak Ingin Dengar Ada BUMD Rugi

Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:30 WIB
X