Waduh! Gibran Diduga Terseret Korupsi Dana Bansos

JABARNEWS | KARIKATUR – Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka saat ini banyak diperbincangkan publik. Beredar kabar bahwa Gibran diduga terlibat kasus bantuan sosial (bansos). Nama Gibran disebut-sebut telah merekomendasikan PT. Sritex untuk menggarap menangani pembuatan tas bansos.

Baca Juga:  10 Series Kerudung Nada Puspita Terbaik

Menanggapi kabar tersebut Gibran angkat bicara, Gibran juga mempersilahkan untuk mengecek KPK dan PT Sritex terkait kabar tersebut. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu pun mempertnyakan sumber informasi yang dianggap menyudutkannya tersebut.

“Silakan nanti cek saja ke KPK, cek saja ke Sritex. Kalau ada buktinya sini, silahkan dibuktikan. Nggak ada yang seperti itu. Itu berita-berita yang tidak benar, tidak ada buktinya. Sumbernya saya nggak tahu dari mana. Tapi saya tidak pernah ikut-ikutan seperti itu.” Bantah Gibran, (21/12/2020).

Baca Juga:  Wabup Cianjur Sebut KBM di SDN Cigombong Berjalan Seperti Biasanya

Kehebohan kabar dugaan korupsi bansos tersebut saat ini menghiasi juga jagat maya. Tagar #TangkapAnakPakLurah pun menggema di media sosial, setelah nama Gibran dikait-kaitkan dalam dugaan korupsi dana bansos.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Kita Bersama Tekan Tingkat Fatalitas Covid-19

Karikatur: Dodi Budiana