Kabar Duka! Syekh Ali Jaber Wafat

KARIKATUR – Saat ini masyarakat muslim tanah air tengah berduka. Pendakwah, Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia pada (14/1/2021). Kabar tersebut pertama kali disampaikan ke tengah publik melalui akun Instagram Ustadz Yusuf Mansyur @yusufmansurnew (14/1/2020) dan akun @yayasan.syekhalijaber.

Baca Juga:  Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Mall Jatinangor Square, Ada Apa?

“Innalillahi Wa Innaa Ilaihi Roji’uun. Syekh Ali Jaber Wafat di RS Yarsi, jam 8.30 WIB, mohon do’anya.” tulis Yusuf Mansyur.

Sebelumnya diberitakan bahwa Syekh Ali Jaber dinyatakan positif Covid-19 pada selasa (29/12/2021), beliau sempat masuk dalam perawatan ICU RS Yarsi pada rabu (30/12/2021) lalu. Namun pada tanggal 4 Januari 2021 keadaanya sempat dinyatakan membaik.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Bupati dan Wakil Kota Gunakan Hotel Untuk Tempat Isolasi

Ustadz Yusuf Mansyur menegaskan bahwa dari hasil pemeriksaan medis, Ali Jaber sudah dinyatakan negatif Covid-19 sebelum wafat. Meninggalnya Syekh Ali Jaber menjadi berita duka bagi khususnya masyarakat muslim tanah air, beliau dikenal ulama yang kharismatik dan besar jasanya dalam mengajarkan Al Quran. (Dod)

Baca Juga:  Oded: Generasi Al Quran Akan Dapatkan Rahmat