PT Persib Bandung Serahkan Bantuan APD ke-10 Rumah Sakit

JABARNEWS | BANDUNG – PT Persib Bandung Bermartabat menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis untuk 10 rumah sakit dan satu klinik yang ada di Kota Kembang tersebut.

Menurut Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, mengatakan Bantuan APD yang diberikan dari hasil kerjasama dengan PT Cikarang Listrindo ini berupa 800 baju hazmat, 1.050 face shield dan 62.000 disposable mask.

Baca Juga:  Robert Alberts Ungkap Alasan Marc Klok Jadi Kapten Persib

“Kita mencermati kondisi saat ini, ada rasa terpanggil dari manajemen untuk melakukan kegiatan sosial bekerja sama dengan PT Cikarang Listrindo memberikan APD ke rumah sakit-rumah sakit di Bandung,” ujar Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (21/04/2020)

Adapun rumah sakit dan klinik penerima bantuan adalah RS. Santo Borromeus, Immanuel, Rajawali Kebonjati, Al Islam, Muhammadiyah, Santosa Kopo, Cahya Kawaluyaan, Santo Yusuf, Advent Bandung, dan klinik Talitakum GKI Pasirkoja.

Baca Juga:  Ingat! Warga Kabupaten Bekasi Belum Bisa Gelar Resepsi Penikahan

Zainuri mengatakan bantuan ini setidaknya bisa meringankan tugas para tenaga medis di tengah sulit serta mahalnya APD akhir-akhir ini.

“Tentu harapan dari kegiatan ini untuk sedikit meringankan, karena bagaimana pun juga pekerjaan mereka berat. Ini kembali sebagai salah satu kepedulian PT PBB yang begitu dekat masyarakat Bandung, makanya kita merasa perlu berikan perhatian,” kata dia.

Baca Juga:  Gema Madani Rangsang Masyarakat Agar Konsisten Gali Potensi Usaha

Adapun kasus positif di Jawa Barat hingga Selasa pukul 17.00 WIB mencapai 747 kasus, sembuh 56, dan meninggal dunia 62 kasus. (Red)