Cegah Covid-19, PT Socfindo Kebun Matapao Gerak Cepat Semprot Disinfektan

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dalam memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) PT Socfindo kebun Matapao melakukan penyemprotan cairan destifektan ke jalan umum, rumah ibadah, pasar, kantor pemerintahan, pemukiman karyawan dan masyarakat.

Manager kebun Socfindo Matapao Boby Hercules didampingi Charles Sialagan Tekniker I, Wisnu Hargo Tekniker II dan Sumarwan KTU Kebun Matapao pada jabarnews.com mengatakan, penyemprotan cairan destifektan ke rumah ibadah, perkantoran, jalan umum, pasar dan pemukiman warga bentuk kepedulian PT Socfindo dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Pegawai Honor BPN Sergai Terjaring OTT, Ini Penjelaskan Kapolres

“Sebanyak 400 liter cairan destifektan kita semprot guna mencegah mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Ia menjelaskan, PT Socfindo Matapao terus melakukan himbauan dengan pemasangan spanduk dalam pencegahan Covid-19, menyediakan tempat cuci tangan ditempat umum dilingkungan kantor Pengurus / Pabrik, kantor Divisi, Poliklinik dan Fasilitas umum lainnya.

Baca Juga:  Suka Bersepeda Saat Malam Hari di Kota Bandung? Wajib Tahu Ini

“Setiap tamu datang ke kantor PT Socfindo Matapao wajib masuk bilik destifektan dan mencuci tangan dengan sanitizer. Hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19 ke lingkungan perkantoran,” ucap Boby.

Masih kata Boby, PT Socfindo kebun Matapao akan memberikan bantuan sanitizer dan masker pada petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam pencegahan Covid-19.

“Kita akan bagikan masker dan sanitizer pada tenaga kesehatan karena mereka sangat membutuhkan saat bekerja dilapangan,” bilangnya.

Baca Juga:  Apindo: Tuntutan Kenaikan Upah Buruh Beratkan Industri Garmen

Ditempat terpisah, Camat Teluk Mengkudu Romian Siagian pada jabarnews.com mendukung dilakukan PT Socfindo kabin Matapao melakukan penyemprotan cairan destifektan dalam memutus mata rantai menyebarkan Covid-19 di Kecamatan Teluk Mengkudu.

“Kita berharap PT Socfindo kebun Matapao terus berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Romian. (ptr)