Dilaporkan Ke Bawaslu Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Ini Kata Sahrul Gunawan

JABARNEWS | BANDUNG – Sahrul Gunawan menjadi calon wakil bupati Bandung mendampingin Dadang Supriatna yang mencalonkan diri menjadi bupati Bandung.

Sahrul yang tengah berjuang mengikuti ajang Pilkada Kabupaten Bandung ini pun, dilaporkan ke Bawaslu diduga melanggar kampanye protokol kesehatan karena melakukan kampanye secara langsung dan menghadirkan massa.

“Ya kemarin aku sempat dilaporin ke Bawaslu aku membuat sebuah crowd (keramaian), padahal aku dateng ke rumah tokoh,” kata Sahrul Gunawan, belum lama ini.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Poles Mobil, Diantaranya Membuat Tampilan Seperti Baru

Pria yang akrab disapa Alul ini menambahkan bahwa kedatangannya ke rumah Tokoh itu memang tidak diinfokan kepada pendukungnya. Ia justru melakukannya tanpa menginformasikan kepada masyarakat setempat.

“Padahal lagi pula aku jaga jarak dan cuma 5-10 orang doang paling banyak, dan ikuti protokol kesehatan,” ucap Sahrul Gunawan.

Baca Juga:  Mal di Kota Bogor Kembali Beroperasi Lagi, Ini Syaratnya

Duda tampan itu menegaskan dirinya memang tidak ada niat untuk membuat keramaian saat berkunjung ke rumah tokoh di Bandung.

“Walau tidak diumumin ada yang dateng aja jadi ramai. Aku juga enggak tahu ya, cuma masa mau dibubarin,” jelasnya.

Baca Juga:  Dituding Rizieq Shihab Terlibat Pembantaian, Ini Kata Diaz Hendropriyono

Lebih lanjut, karena memang takut masalah ini menjadi bias, Sahrul Gunawan pulang ke Jakarta untuk kembali bekerja memenuhi panggilan stasiun televisi yang mengundangnya.

“Makanya sekarang ke Jakarta dulu deh sambil refreshing juga dan selesaikan syuting, sambil dipikirin strateginya kampanye disaat pandemi gimana,” ujar Sahrul Gunawan. (Red)