Panas! Merasa Dibohongi Erick Thohir, Faizal Assegaf Ngamuk di Bareskrim Polri

Faizal Assegaf Ngamuk di Bareskrim Polri. (Foto: Berita Media).

JABARNEWS | JAKARTA – Faizal Assegaf mengamuk di Bareskrim Polri lantaran lantaran merasa dibohongi oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Sebagaimana diketahui, pada Jumat (26/8/2022) lalu, kuasa hukum Erick Thohir mendatangi Bareskrim Polri untuk mengadukan postingan Instagram Faizal Assegaf yang menarasikan Erick Thohir memiliki banyak istri yang dinikahi secara gaib dan tidak membiayai anaknya. Namun, aduan itu masih sebatas konsultasi dengan pihak polisi.

Baca Juga:  Susul Indra Kenz, Kini Giliran Vanessa Khong dan Ayahnya yang Ditahan

Faizal merasa dibohongi karena pihak Erick Thohir ternyata tidak mempolisikannya.

Dikutip JabarNews.com dari berbagai sumber, Faizal Assegaf beserta tim kuasa hukumnya keluar dari gedung Bareskrim Polri, Jakarta, pada pukul 12.30 WIB, Senin (29/8/2022). Dia keluar sembari marah-marah dan berteriak.

Baca Juga:  Surat Fadilah P. Salsabillah: Soroti Moral Remaja

“Setelah saya cek di dalam ternyata mereka melakukan kebohongan kepada saya dan rakyat Indonesia mereka hanya isi daftar tamu, Erick Thohir nggak ke sini. Saya ngecek dan saya mendapatkan bukti Erick Thohir dan pengacaranya melakukan kebohongan, mereka ngomong mereka sudah lapor saya, mana? Nggak ada,” kata Faizal Assegaf.

Baca Juga:  Covid-19, Pemkab Sergai Harapkan RS Swasta Miliki Ruang Isolasi

Merujuk pada aduan Erick Thohir itu, Faizal Assegaf pun hari ini mendatangi Bareskrim Polri untuk tujuan jemput bola dan balik melaporkan sang menteri dan pengacaranya.