Hebat! Delegasi IDE Indonesia Hadiri Forum Pimpinan Dunia di Berlin

JABARNEWS I BANDUNG – Global Solutions Summit 2021 menjadi forum para pemimpin dunia yang mewakili berbagai instansi seperti, politik, bisnis, universitas, NGO dan tokoh tokoh dunia untuk membahas isu-isu dunia terkini dalam situasi dunia dalam pandemi Covid-19.

The World Policy-Forum dengan acara Global Solutions Summit, 27-28 May 2021 yang akan dihadiri oleh Sekjen PBB  António Guterres dan beberapa Pemimpin Kepala Negara G20 Summit akan hadir memberikan opening speech. 

Dalam kesempatan ini, Pendiri IDE Indonesia, Gugun Gumilar, yang merupakan salah satu delegasi acara tersebut mengatakan bahwa IDE Indonesia diberikan kesempatan untuk menghadiri acara panggung pentas dunia di Berlin, Jerman.

Baca Juga:  Tak Semua Apotek Sediakan Obat Rujukan Pasien Covid Gejala Ringan

“Kami, IDE Indonesia sangat bangga ikut kesempatan berharga ini. IDE Indonesia terpilih dengan mengirimkan putra putri terbaik untuk mengikuti The World Policy-Forum 2021 di Berlin”, ucap Gugun Gumilar, Eksekutif  Direktur IDE Indonesia, dalam keterangannya, Rabu (26/5/2021).

Dalam rilis resminya, IDE Indonesia memberikan ucapan selamat kepada delegasi Indonesia yang akan menghadiri acara tersebut. Berikut adalah informasi resmi yang kami terima dari IDE Indonesia.

Baca Juga:  Terkait Nurhayati, Bareskrim Polri Imbau Masyarakat Tidak Takut Laporkan Kasus Korupsi

IDE Indonesia salah satu “world-renowned think tanks and NGO” di dunia dan NGO resmi di Indonesia dengan bangga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada putra-putri terbaik masa depan bangsa yang terpilih dan akan mewakili Indonesia pada acara The World Policy-Forum Global Solutions Summit 27-28 Mei, 2021 di Berlin, Jerman. 

Berikut Putra-putri terbaik Indonesia yang terpilih oleh Panitia the World Policy-Forum di Berlin, Jerman: 

Baca Juga:  Indonesia Punya Obat Penawar COVID-19, Tunggu Izin Edar

Vania Desiwilona, Director of Communication, Public Relation, and Media. Selanjutnya Kevin Irwanto, Creative Director. Rahannisa Maharani, Program Director. Nata Sutisna, Vice Director of Communication, Public Relation, and Media.

Pada acara World Policy-Forum akan dihadiri oleh Sekjen Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dan beberapa Kepala Negara G20 leaders, tokoh-tokoh dan pemimpin dunia, serta pemimpin muda dunia seluruh dunia yang terpilih oleh panitia di Berlin. (Red)