Begini Jadinya Jika Resty Ananta Dihipnotis Toni Aktor Preman Pensiun

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pedangdut Resty Ananta, pelantun lagu hits “Goyang Tik-Tok” sekaligus pemain sinetron dan pemilik usaha berbagai macam produk kecantikan, di Jepara, Jawa Tengah, mendapat kejutan khusus saat dirinya menjadi bintang tamu dalam program Jadi Begini Podcast.

Program podcast yang ditayangkan di JMN Channel dengan dipandu oleh Host Mang Udung ini, secara tiba-tiba kedatangan Toni yang merupakan aktor Preman Pensiun, di penghujung program.

Kedatangan Toni yang mengejutkan itu pun sontak memicu pertanyaan bagi Mang Udung dan Resty, dengan secara tiba tiba masuk mengisi kursi kosong, Toni ternyata punya rencana untuk bintang tamu dari Jadi Begini Podcast.

Baca Juga:  Semangat PKB Diusia 21 Tahun

“Saya kesini, sengaja bikin kejutan buat Mang Udung. Karena ada teteh (Resty), saya mau bikin kejutan untuk semua,” ujar Toni kepada Resty, seiring muncul penasaran dari Mang Udung terkait kejutannya.

Namun siapa sangka, Toni ternyata memiliki rencana untuk menghipnotis Resty, tanpa diberitahu dengan aba-aba mau dihipnotis, Resty pun hanyut dalam alunan alam bawah sadar, hingga dirinya tak mengenali dirinya sendiri.

“Nama saya siapa ya?” jawaban kebingungan Resty saat ditanya Toni terkait siapa namanya.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Nilai Suharso Monoarfa Mampu Besarkan PPP, Ini Alasannya

Tony pun mengingatkan namanya, dengan instruksinya Resty diberitahu bahwa dirinya adalah bernama Never.

“Oh iya, nama ku Never,” jawaban Resty, seiring menerangkan nama dari pemberian orang tua yang artinya itu berkah.

Tak hanya itu, dalam momen tersebut keseruan pun dimulai, Resty yang saat itu dalam keadaan terhipnotis, secara tiba-tiba dengan instruksi Toni, ia pun seolah diberikan kacamata tembus pandang, sontak Resty pun panik.

Keseruan lainnya, Resty menerima telpon dari pacarnya, namun yang terjadi bukan Handphone yang digunakannya, melainkan sebuah remot yang dijadikannya untuk berkomunikasi dengan pacarnya.

Baca Juga:  Larang Takbiran Keliling, Pemkab Karawang Keluarkan Surat ini

Hingga tak berselang lama, Resty pun dituntun melihat artis favoritnya, yang saat itu Mang Dudung menjadi sasaran seolah menjadi artis idola Resty, yakni Agnes. Selain itu, Resty yang secara tidak sadar juga memberikan perhiasannya kepada Toni.

Hingga selesai dan Resty yang sudah dalam kondisi normal, nampak kebingungan di raut wajahnya dengan apa yang telah terjadi, berbagai momen yang tanpa diketahui itu menjadi hal yang penasaran baginya seolah tidak terjadi apa-apa. (Red)