Viral! Perampokan di SPBU Kiaracondong, Pelaku Gasak Rp3,7 Juta

JABARNEWS | BANDUNG – Belaknagan ini dunia media masa dihebohkan denga aksi kriminalitas pencurian yang terjadi di sebuah SPBU di Jalan Raya Ibrahim Adjie Kiaracondong Kota Bandung.

Aksi pelaku perampokan ini menyasar petugas pom bensin yang diunggah @sekitarbandungcom Senin (7/9/2020), mengasak uang korban dengan nominal jutaan rupiah. Terlihat pelaku menodongkan senjata tajam ke arah leher korban.

Baca Juga:  Simak! Berikut Ini Enam Tips Jitu Jadi Reseller Sukses

Kasubaghumas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu, membenarkan bahwa adanya insiden perampokan di SPBU Kiaracondong tersebut.

“Benar, ada kejadian perampokan SPBU, kerugian mencapai Rp 3,7 juta,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga:  Pembuatan Lubang Septic Tank Rumah Warga

Hinga kini, petugas kepolisian masih mendalami insiden perampokan ini. Penyidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan sejumlah saksi, dan menganalisa rekaman kamera pengintai atau closed circuit television (CCTV).

Sementara itu, salah satu pengelola SPBU, Feri, mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada Sabtu (5/9/2020) dini hari pukul 02.30 WIB. yang baru dialiminya pertama kali.

Baca Juga:  Pemkab Tasikmalaya Lakukan Deteksi Penyebaran Covid-19 di Kalangan Santri

“Selama mengelola, baru kali ini terjadi, pada saat kejadian itu ada dua petugas SPBU, karena dua petugas SPBU lainnya tengah ke belakang,” ujar Feri, dikutip, Selasa (08/09/2020). (Red)