Gelandang Persib Ini Ngaku Ramadan Tahun Ini Spesial, Alasannya Karena Ini

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengatakan, pada Ramadan tahun ini dirinya banyak menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga. Momen-momen Ramadan inilah yang membuatnya berbeda dengan sebelumnya.

Ia menyebutkan, pada Ramadan tahun lalu dirinya lebih fokus bersama Persib Bandung karena ada Turnamen Piala Menpora 2021. Akibatnya, ia dan pemain lainya harus menjalankan ibadah puasa jauh dengan keluarga.

Baca Juga:  Persib Bandung Dibantai Borneo FC, Marck Klok: Saya Malu

“Tahun ini bisa full menjalankan puasa bersama keluarga. Jadi lebih spesial karena bisa lebih banyak waktu dengan keluarga. Ini jarang juga,” katanya, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga:  Isi Ibadah Puasa, ASN Pemkab Purwakarta Wajib Tadarus Alquran Sebelum Kerja

Pemain bernomor punggung 8 ini, momen Ramadan yang tidak bisa dirasakan pada tahun lalu yakni mencicipi menu hidangan khas Ramadan yang disiapkan oleh keluarga. Aziz pun mengakui sangat menyukai sup buah yang menjadi salah satu favoritnya ketika buka puasa.

Baca Juga:  Luis Milla Coba Posisi Baru Febri Haryadi

“Bisa berkunjung ke rumah orang tua juga dan berkumpul bersama keluarga lainnya. Merasakan menu makanan khas puasa juga,” ucapnya melansir dari laman resmi Persib.