Maung Anom Cari Lawan Untuk Uji Tanding

JABAR NEWS | BANDUNG – Maung Anom mencari lawan uji tanding yang setipe dengan lawan-lawannya di Grup C Liga 3 atau yang bergaya ngotot. Hal itu sebagai persiapan tim binaan Diklat PERSIB ini untuk menghadapi tiga pertandingan, yakni Persik Kendal, Villa 2000 B dan satu tim juara dari babak play-off.

Pelatih Yadi Mulyadi mengatakan, sisa waktu yang ada sebelum tanggal 3 Desember 2017 membuatnya leluasa untuk menggelar uji tanding. Ia menginginkan dua uji tanding digelar di Bandung pada minggu ketiga bulan November ini.

Baca Juga:  Persib Kedatangan Pemain Baru

“Saya masih mencari lawannya, untuk waktu mungkin minggu depan, dua pertandingan. Lawannya ingin yang setipe dengan lawan-lawan kita nanti. Yang ngotot dan dia punya skill yang bagus juga,” kata Yadi, dikutip dari laman persib.co.id, Kamis (16/11/2017).

Baca Juga:  Kenapa Flare Dilarang di Pertandingan Sepakbola, Ini Alasannya

Jika sampai waktunya masih sulit untuk mendapat lawan tanding sesuai harapan, Yadi akan mencari alternatif lain yakni lawan yang bergaya main keras. Dia berharap, pemainnya tidak kaget dengan lawan-lawan yang akan dihadapi pada Liga 3, mendatang.

Pada laga uji tanding itu, Yadi ingin melihat sejauh mana kesiapan pemainnya menghadapi Liga 3. Apalagi, dengan hadirnya beberapa pemain baru, Dia ingin punya gambaran komposisi pemain yang siap untuk turun pada setiap laga.

Baca Juga:  Lawan Pusamania Borneo Nanti Malam, Persib Waspada

“Akhir minggu ini kita sudah ingin punya komposisi yang pasti, dan sisa waktu yang ada tinggal mengompakkan. Saya rasa sisa waktu yang ada optimis bisa,” ucapnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat