Pemain Muda Persipura, Pede Bisa Atasi Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Winger Persipura, Friska Womsimor, memastikan pemain muda Persipura akan menghadapi Persib dengan semangat tinggi agar bisa mencuri poin dari tuan rumah. Pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018, tim berjuluk Mutiara Hitam ini akan dijamu skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018).

Baca Juga:  Jadwal Laga Perdana Persib vs PS Tira Berubah Lagi

Dijelaskan Friska, untuk ,pemain-pemain muda yang penting adalah semangat. Karena dulu sebelum main di Persipura, pemain muda punya semangat untuk bisa masuk tim ini.

“Oleh sebab itu kita tunjukkan jika kita memang bisa. Itulah yang menjadikan motivasi dan terus didukung oleh pemain lainnya,” kata Friska, di Graha Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Jumat (11/5/2018).

Baca Juga:  Mewakili Pemain Persib, Ardi Minta Maaf Pada Bobotoh

Beroperasi di sayap, bisa dipastikan jika nantinya Friska akan berhadapan dengan winger-winger Persib yang dikenal memiliki kecepatan. Diakuinya hal itu bukanlah hal yang aneh, karena sebagai winger dia kerap bertemu dengan pemain yang memiliki kecepatan.

“Kalau dari kami, seluruh pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Mengenai pemain sayap Persib yang memiliki kecepatan, saya rasa sama aja, karena kita pernah bermain dengan mereka. Mungkin tinggal kita saja besok bagaimana antisipasi mereka. Untuk hasilnya kita lihat di lapangan nanti,” tutupnya. (Ati)

Baca Juga:  Henhen Pemain Persib Bandung Tidak Ingin Berpuas Hati

Jabarnews | Berita Jawa Barat