Persib Bantah Akan Rekrut Pemain Asal Vietnam

JABARNEWS | BANDUNG – Memasuki pertandingan pekan ke-8 kompetisi Liga 1 2018, Persib Bandung dikabarkan akan merekrut gelandang asal Vietnam, Luong Xuan Truong. Berposisi sebagai gelandang, Luong pun disebut-sebut akan dijadikan pemain untuk memperkuat lini tengah Persib.

Kabar itu pun dibantah manajemen Persib. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, secara tegas mengatakan, saat ini manajemen maupun pelatih belum memikirkan akan merekrut pemain asing baru. Terlebih saat ini Persib sendiri sudah memenuhi kuota pemain asing, yakni tiga pemain asing non-Asia dan satu Asia.

Baca Juga:  Beri Jalan Bergabung Persib U-21, Henhen Akui Sosok Pelatih Ini Paling Berjasa

“Kabar tentang kami akan merekrut pemain asal Vietnam itu tidak benar. Sampai saat ini belum terpikirkan kita akan merekrut pemain baru,” kata Teddy saat dihubungi wartawan, Jumat (11/5/2018).

Saat ini pemain berusia 23 tahun tersebut, memang tengah ramai dikabarkan media massa di Vietnam akan merapat ke tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez. Meskipun kuota pemain asing di tubuh Maung Bandung itu kini sudah terpenuhi.

Baca Juga:  Pelatih Persib Tak Sabar Jajal Pemain Baru

Teddy tak menampik jika pada transfer window nanti, pihaknya memang akan mereview (melakukan evaluasi) terhadap skuat Maung Bandung sekarang ini. Meski begitu, dia menegaskan tidak akan merekrut pemain asal Vietnam itu.

“Memang pada saat transfer window setengah musim nanti, kami pasti akan mereview skuat kami. Tapi tidak benar jika kami akan merekrut pemain asal Vietnam itu,” tandas Teddy lagi.

Pada kesempatan itu Teddy pun membantah jika Michael Essien akan segera merapat ke salah satu klub asal Malaysia. Disebutkannya, hingga saat ini mantan pemain Chelsea itu masih terikat kontrak dengan Persib.

Baca Juga:  Kondisi Erwin Ramdhani Mulai Pulih

“Tidak benar kalau disebutkan Essien akan ke Malaysia. Sampai saat ini dia masih terikat kontrak bersama Persib. Dan kami sedang mencari solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak. Jadi masing-masing tidak ada yang dirugikan,” tutupnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat