Persib Terus Berbenah Jelang Laga Bigmatch Kontra Persija

Persib Terus Berbenah Jelang Laga Bigmatch Kontra Persija

Rencananya, tempat penukaran tiket tetap dilakukan di kompek militer. Teddy menegaskan, Persib tidak mau lagi kecolongan seperti saat penukaran tiket yang dilakukan di Progresif. Penukaran tiket tidak berjalan lancar karena ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab membuat suasana tidak kondusif.

“Belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, dari pihak kepolisian menyarankan harus di kompleks militer. Pengumuman akan dilakukan melalui website (Persib.co.id). Kami akan sosialisasikan,” ucapnya.

Selain itu, kata Teddy, kebijakan pembeli tiket laga kontra Persija harus punya riwayat pembelian pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim ini akan diberlakukan. Ia mengatakan, Bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung pada laga kandang Persib sebelumnya punya keuntungan dengan prioritas membeli tiket laga Persija.

“Itu untuk alasan keamanan. Kami melakikan filterisasi dengan cara itu. Takutnya ada penonton-penonton baru yang entah datangnya dari mana. Jadi, kita prioritaskan untuk teman-teman yang sudah menonton,” kata Teddy.

Rencananya, penjualan mulai dilakukan pekan depan. Waktu pastinya, kata Teddy, bakal segera diumumkan secara resmi.***