Erwin Ramdani Tak Kendorkan Semangat Saat Pandemi Corona

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani mengaku tak menurunkan targetnya meski kompetisi sempat dihentikan sementara karena pandemi COVID-19. Bahkan dirinya yakin timnya bisa kembali tampil garang di lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Terlebih kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 akan dilanjutkan dengan memainkan semua pertandingan tanpa penonton mulai September atau Oktober mendatang.

“Mungkin sangat optimis, karena kita punya bayangan kualitas Persib seperti apa. Mudah-mudahan setelah kompetisi kembali usai jeda ini pemain punya kemauan untuk memberikan kualitas terbaik. Mungkin seperti orang yang tadinya kurang kesempatan bermain dengan jeda seperti ini mempunyai motivasi sendiri untuk emberikan yang terbaik,” ujar Erwin melakukan latihan mandiri di Bandung.

Baca Juga:  Rumah Semi Permanen di Deli Serdang Hangus Terbakar

Erwin Ramdani meyakini dengan kualitas pelatih dan rekan-rekannya di Persib Bandung dan semua aspek yang menjadikan timnya mampu mempertahankan kualitas dan terus memberikan penampilan terbaik.

“Nanti ketika dikumpulkan saya yakin tidak jauh dari performa kemarin karena kita tahu kecerdikan dan kejelian coach Robert dalam melatih bisa dilihat dalam hasil musim kemarin, kita berada di papan atas dan kita di awal musim ada di peringkat atas,” kata Erwin menambahkan.

Baca Juga:  Tiga Cara Merawat Hijab Agar Tetap Awet Dan Rapih

Sebagai pemain sepak bola profesional dirinya sangat berharap liga kembali digelar. Karena memang mempengaruhi pola hidup, kegiatan sehari-hari dan dengan kembalinya sepak bola kita bisa kembali seperti dulu. Meski ada sedikit berbeda mungkin pelatih yang tahu gimana menyingkapinya dan mensiasati adanya virus ini.

“Kaya sekarang kan, para pemain punya kewajiban untuk tetap profesional, tidak tetap diam. Seperti latihan sendiri (jogging) untuk jaga kondisi. Ditambah dengan melakukan program dari pelatih, mengirimkan video dan selama ini rutin dan kita tambah latihan sendiri. Setelah kita gabung lagi, kita tinggal menyesuaikan program latih. Insya Allah saya siap kembali ke performa terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga:  Berikut Kegiatan yang Tidak Boleh Dilakukan Selama PSBB Jakarta

Menurutnya, selama jeda kompetisi para pemain tetap profesional dengan melakukan latihan secara mandiri. Hasil latihan dikirimkan rutin setiap hari melalui video. (Red)