Uji Coba Lawan Persib, Tira Persikabo Akan Lakukan Eksperimen

JABARNEWS | BANDUNG – Tira Persikabo menyatakan kesiapan mereka untuk menjalani laga uji coba kontra Persib Bandung. Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu (5/9/2020) nanti.

Kedua tim memang sengaja merencanakan laga uji coba ini, tak lain untuk mengukur sejauh mana kekuatan mereka sebelum bergulirnya kembali Liga 1 2020. Kompetisi Liga 1 2020 sendiri dicanangkan akan kembali dijalankan mulai dari Oktober mendatang.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriuschenko menyebut dirinya akan melakukan beberapa eksperimen berbeda. Salah satunya adalah dirinya merencanakan menurunkan dua tim berbeda di laga uji coba nanti.

Baca Juga:  Kerap Dicuri, Kotak Amal di Masjid Ini Dicor dan Pakai 3 Gembok

“Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Bandung 5 September nanti, kami akan mencoba memainkan dua line up berbeda. Soal uji coba dengan Persib telah dikomunikasikan Asisten saya Coach Mittahudin Mukson yang berkomunikasi dengan staf pelatih Persib,” tutur Igor, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut, pelatih asal Belarusia itu mengatakan bahwa pertandingan uji coba melawan Persib ini sangat penting bagi timnya. Hal itu terkait penilaian mereka terhadap pemain sudah sejauh mana kesiapan mereka untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Baca Juga:  Pemkab Tasikmalaya Lakukan Deteksi Penyebaran Covid-19 di Kalangan Santri

“Pertandingan uji coba termasuk melawan Persib penting bagi kami tim kepelatihan untuk melihat perkembangan permainan tim kami. Untuk melihat kesiapan mereka untuk kompetisi nanti,” kata Igor.

Laga uji coba melawan Persib sendiri merupakan pertandingan pertama yang akan dijalani Tira Persikabo setelah jeda kompetisi. Sebelumnya, mereka sudah melakukan latihan sejak Juli lalu untuk mempersiapkan diri di kompetisi nanti.Uji Coba Lawan Persib, Tira Persikabo Akan Lakukan Eksperimen

Baca Juga:  Anggota KKI yang Ditetapkan Joko Widodo Tak Diakui PDGI Cs

Tira Persikabo menyatakan kesiapan mereka untuk menjalani laga uji coba kontra Persib Bandung. Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu (5/9/2020) nanti.

Kedua tim memang sengaja merencanakan laga uji coba ini, tak lain untuk mengukur sejauh mana kekuatan mereka sebelum bergulirnya kembali Liga 1 2020. Kompetisi Liga 1 2020 sendiri dicanangkan akan kembali dijalankan mulai dari Oktober mendatang. (CR4)