Berikut Rentetan Pemain Yang Hengkang Dari Skuad Persib Bandung Di Musim Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini dunia sepak bola Indonesia sedang diterpa angin segar. Pasalnya, sekarang kompetisi sepak bola pramusim sudah diberikan izin untuk digelar dari pihak Polri. Disitu pula Persib Bandung Kembali berbenah tim untuk mempersiapkan kompetisi tersebut.

Karena hal tersebut, Persib Bandung sedang mencari pemain-pemain baru untuk di mainkan di laga pramusim tersebut. Akan tetapi ketika ada pemain yang masuk tentunya ada juga beberapa pemain Persib Bandung yang mesti keluar.

Baca Juga:  Sincan Ditangkap Polisi karena Menyimpan Sabu-sabu

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum nama-nama pemain Persib Bandung yang hengkang pada musim ini. Diantaranya:

Pertama. Fabiano Beltrame – Fabiano Da Rosa Beltrame yang lahir di Brasil pada tanggal 29 Agustus 1982 merupakan seorang pemain sepak bola Brasil. Ia berposisi sebagai pemain bertahan dan ia juga dinilai tangguh di lini pertahanan. Saat ini, Fabiano dipastikan hengkang dari Persib Bandung.

Kedua. Zulham Zamrun – Zulham Malik Zamrun yang lahir di Ternate pada tanggal 19 Februari 1988 merupakan pemain sepak bola Indonesia yang berposisi sebagai Striker. Saat ini, dikabarkan bahwa ia tidak lagi berseragam Persib di musim ini.

Baca Juga:  Anggarkan Rp560 Miliar, Pemprov Jabar Berencana Perbaiki 31.500 Rutilahu

Ketiga. Beni Oktovianto – Pemain kelahiran Pontianak pada tanggal 23 Oktober 1998 ini merupakan salah satu pemain muda yang sangat berbakat. Saat ini, dikabarkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari tim Persib Bandung.

Baca Juga:  KKN DWRM Gelar Seminar Go Green Bagi Pelajar SD

Keempat. Omid Nazari – Omid Nazari yang lahir pada tanggal 29 April 1991 merupakan seorang pemain sepak bola Iran kelahiran Swedia dan keturunan Filipina. Saat ini, dikabarkan bahwa ia mengundurkan diri dari Persib Bandung.

Kelima. Ghozali Siregar – Ghozali Muharam Siregar yang lahir di Sumatera Utara pada tanggal 7 Juli 1992 merupakan seorang pemain sepak bola Indonesia yang saat ini dikabarkan mengundurkan diri dari tim Persib Bandung. (MA)