Robert Alberts Sebut Nick Kuipers Punya Level Kebugaran Cukup Baik

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang terhadap Nick Kuipers bisa kembali bergabung bersama tim dan menjalani latihan bersama.

Apalagi, menurut Robert Alberts, melihat kebugaran Kuipers tampak tetap terjaga dengan baik.

Dilansir dari Laman Persib Bandung, Senin (8/3/2021), pemain berusia 28 tahun itu tiba di Bandung, Sabtu 6 Maret 2021 dan langsung mengikuti gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) setelah menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Ikan Selar Bagi Kesehatan, Bisa Atasi Masalah Tidur

“Nick cukup bagus. Ia sudah berada di Indonesia sejak hari Minggu (28/3/2021). Jadi, ia telah mengatasi jetlag. Ia berlatih bersama klub lamanya di Belanda sehingga punya level kebugaran yang cukup baik,” kata Robert.

Baca Juga:  Simak, Ini Kelebihan dan Kekurangan Sistem Pembayaran PayLater

Dalam gim internal kemarin, Nick bermain di babak kedua dan ketiga. Ia bekerja sama cukup baik di lini pertahanan dengan Indra Mustafa.

Baca Juga:  KPUD Tasik Kirim Surat Teguran Ke Atalia

Menurut Robert, permainan Nick dalam gim internal itu tak mengecewakan. Padahal, hujan cukup lebat turun di Stadion GBLA.

“Nick beradaptasi dengan cuaca di sini dengan cukup baik. Ia bermain dalam gim internal selama satu jam tanpa sedikit pun menemui kesulitan,” terangnya. (Red)