Lakukan Rotasi Besar, Berikut Susunan Pemain Persib Melawan Persita

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung melakoni laga kedua mereka di Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang, Senin malam (29/3/2021). Pada laga kali ini, Persib dan Persita sama-sama melakukan rotasi besar dalam skuatnya dibandingkan dari pertandingan sebelumnya.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Persib dan Persita sama-sama mencari kemenangan perdana pada gelaran Piala Menpora 2021. Sebelumnya, Persib meraih hasil imbang saat bertemu dengan Bali United, sementara Persita kalah dengan skor 3-1 dari Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga:  Sejumlah Jalan Tikus Di Kuningan Terpantau Ramai Wisatawan Saat Liburan Lebaran

Pada laga kali ini, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts melakukan rotasi besar dari pemain yang diturunkan. Pada posisi penjaga gawang, Dhika Bayangkara menggantikan I Made Wirawan yang sebelumnya bermain pada laga melawan Bali United.

Selain itu, nama-nama baru pun masuk ke dalam susunan pemain yang turun sejak menit awal. Diantaranya adalah Zalnando, Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Wander Luiz.

Sementara itu, Persita di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro juga melakukan rotasi besar. Kali ini, Egy Melgiansyah yang sebelumnya dicadangkan justru bermain sejak menit awal. Egy pun didapuk menjadi kapten tim.

Baca Juga:  Capaian Naik Jadi 38,5 Persen, Kabupaten Garut Terus Kebut Vaksinasi Covid-19

Di lini depan, Persita pun melakukan perombakan. Diantaranya adalah mencadangkan Irsyad Maulana dan Ahmad Nur Hardianto, dan lebih memilih untuk memainkan lebih dahulu Rifki Dwi dan Sirvi Arfani.

Susunan lengkap pemain Persib dan Persita:

Persib: 29-Dhika Bayangkara, 27-Zalnando, 16-Achmad Jufriyanto, 32-Victor Igbonefo, 4-Bayu Fiqri, 11-Dedi Kusnandar, 8-Abdul Aziz, 10-Esteban Vizcarra, 93-Erwin Ramdani, 21-Frets Listanto Butuan, 9-Wander Luiz

Baca Juga:  Pusat Rencanakan PPKM Darurat, Anies Baswedan Minta 4 Hal Ini

Cadangan: 14-Teja Paku Alam, 66-Mario Jardel, 2-Nick Kuipers, 12-Henhen, 13-Febri Hariyadi, 3-Ardi Idrus, 7-Beckham Putra, 5-Farshad Noor, 6-Ferdinan Sinaga, 30-Ezra Walian. Pelatih: Robert Rene Alberts

Persita Tangerang: 28-Yogi Triana, 16-Ruo Ramandika, 11-M Toha, 24-Syaeful Anwar, 97-Moh Edo, 12-Kevin Gomes, 8-Egy Melgiansyah, 7-Ade Jantra, 50-Chandra Waskito, 22-Rifki Dwi, 29-Sirvi Arvani

Cadangan: 34-Hamdian, 20-Herwin, 66-Aldiansyah, 88-Taufik, 27-Kanu, 15-Flavio, 10-Aldi, 77-Irsyad, 9-Ahmad Nur, 37-Altalariq. Pelatih: Widodo Cahyono Putro. (CR2)