• Selasa, 19 Oktober 2021

Akhirnya, Supardi Nasir Kembali Ikuti Latihan Skuad Persib Bandung

- Rabu, 7 April 2021 | 15:30 WIB
Kapten Persib, Supardi Nasir kembali ikut latihan. (Official Media Persib).
Kapten Persib, Supardi Nasir kembali ikut latihan. (Official Media Persib).

JABARNEWS | BANDUNG - Sang Kapten Skuad Bandung"> Persib Bandung, Supardi Nasir pada hari ini, Rabu (7/4/2021) dikabarkan kembali mengikuti latihan Bandung"> Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).





Diketahui, sebelumnya, Supardi Nasir sempat absen dari beberapa pertandingan Bandung"> Persib Bandung di Turnamen Piala Menpora 2021 lantaran dirinya mengikuti kursus kepelatihan.




Supardi Nasir, yang merupakan pemain asal Bangka itu melewatkan babak penyisihan grup Piala Menpora karena sedang kursus kepelatihan.




Selain itu, para pemain yang tidak dibawa saat babak penyisihan grup kembali bergabung dengan tim.




Tidak hanya Supardi, pemain yang lain yang nampak pada latihan pagi ini yakni Gian Zola. Pemain jebolan Diklat Persib tersebut terlihat telah terus menjadi pulih seusai naik ke meja pembedahan.




Zola sendiri benar masih berlatih terpisah. Dia cuma berlatih jogging serta sebagian menu latihan yang lain yang diberikan secara eksklusif.




Ini jadi latihan awal skuad Pangeran Biru sehabis membenarkan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Latihan pagi tadi pula sekalian jadi dini dari persiapan Pangeran Biru buat memandang babak berikutnya. 




Dilansir dari Tribun Jabar, pemain seperti Puja Abdillah, Indra Mustafa, dan Aqil Savik ikut bergabung. 




Persib sendiri sampai saat ini masih menunggu lawan yang akan dihadapi pada babak 8 besar Piala Menpora.




Lawan Maung Bandung baru akan ketahuan pada hari ini saat Grup C yang dihuni oleh Persebaya Surabaya, Madura United, PS Sleman, Persik Kediri, dan Persela Lamongan menuntaskan pertandingannya. (Red)



Editor: Solahudin

Tags

Terkini

X