Babak Delapan Besar Piala Menpora, Robert Alberts: Persib Akan Bawa 20 Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut dirinya hanya ingin bawa 20 pemain saja untuk melakoni babak 8 besar Piala Menpora 2021,

Untuk mencapai jumlah 20 pemain Persib Bandung di babak 8 besar Piala Menpora, Robert mengaku akan memangkas jumlah kiper menjadi dua orang saja.

“Persib bandung akan membawa 20 pemain. Kami tahu setelah malam ini akan mengetahui siapa yang akan kami hadapi dari Grup C, lalu kami juga akan mengetahui di mana venue selanjutnya,” ucap Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 7 April 2021.

Baca Juga:  Tangkapan Udang Dan Rajungan, Kemarau Menurun

Robert mengungkapkan, skuad Persib Bandung akan memulai perjalanan menuju venue babak 8 besar Piala Menpora pada Jumat 9 April 2021.

Saat ini, lanjut Robert, Pasukan Pangeran Biru masih menanti informasi terbaru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan kepastian venue penyelenggaraan babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Baca Juga:  Cegah Banjir di Kota Bandung, Ini Pesan Oded Untuk Aparat Kecamatan Hinggga Kelurahan

Robert juga memamaprkan perihal latihan pertama sebagai persiapan menuju babak delapan besar nanti.

Skuad Maung Bandung kini masih menyisakan satu kali sesi latihan sebelum kembali melakukan perjalanan ke tempat digelarnya laga.

Baca Juga:  Nelayan Tangkap Buaya di Muara Cikawung Cianjur, BBKSDA Jabar: Habitat Langka

“Jadi, hari ini latihan ringan hanya untuk melihat tubuh dan bagaimana reaksinya setelah mendapat vaksin kedua. Jika semua orang dalam keadaan baik, maka besok pagi kami akan mencoba melihat siapa saja yang mungkin bermain di babak selanjutnya,” tambahnya. (Red)