Jelang Semifinal Piala Menpora, Persib Datangkan Seluruh Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan menambah kekuatan timnya dalam menghadapi semifinal Piala Menpora kontra PS Sleman, 16 April 2021 mendatang. Robert mendatangkan seluruh pemain dan ofisial dari Bandung untuk bergabung dengan tim di Sleman.

Kekuatan tambahan ini sudah bertolak menggunakan bus dari Graha Persib, Bandung menuju Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/4/2021) siang.

Baca Juga:  Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Purwakarta

Robert mengaku ini sudah menjadi perencanaannya sejak lama. Jika Pangeran Biru lolos babak semifinal, maka akan ada tambahan kekuatan yang akan datang.

Sebelumnya, dia melakukan rotasi di babak perempat final dengan menyimpan Mario Jardel, Zalnando, Dhika Bayangkara dan Saiful.

Baca Juga:  DPR Dorong Lembaga BPOM Hadir Di Kota/Kabupaten

“Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain,” kata Robert seperti dikutip dari laman resmi persib.co.id, Rabu (14/4/2021).

Selain kekuatan di tengah lapangan, Robert juga menambah ofisial tim. Sebab, selama di Sleman tim akan melakukan serangkaian kegiatan latihan yang memerlukan tenaga tambahan.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Turun, 5 Kecamatan di Purwakarta Ini Masih Zona Merah

“Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini. Karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini,” tutupnya. (Red)