Persib Bandung Liburkan Latihan Pemain Selama Tiga Pekan, Ini Kata Pelatih

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung meliburkan pemain dari kegiatan latihan bersama selama lebih dari tiga pekan setelah selesai mengarungi turnamen Piala Menpora 2021.

Terhitung 27 April 2021, kegiatan latihan bersama pemain Persib diliburkan dan Tim rencananya kembali berkumpul pada 22 Mei mendatang.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (27/4/2021) memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk pulang ke kampung halaman.

Baca Juga:  Mahasiswa Unma Kenalkan Aplikasi Autocad

Namun, dia mengingatkan, tetap ada pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan, yakni latihan individu seperti yang pernah dijalankan sebelum bergulirnya Piala Menpora

Pemain akan memberikan laporan berupa video latihan kepada tim pelatih.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Leo 6 April 2022, Kamu Harus Lebih Bisa Membagi Waktu Dengan Pasangan Mu

“Selama libur latihan (libur latihan bersama), pemain menjalankan latihan dan melaporkan dalam bentuk video,” kata pelatih asal Belanda itu.

Robert menegaskan pemain harus bisa menjaga kebugaran secara mandiri selama hampir satu bulan.

Bahkan, Robert menargetkan level kebugaran pemain tidak anjlok ketika kembali berlatih bersama, apalagi kompetisi Liga 1 2021 dikabarkan akan bergulir 3 Juli 2021.

Baca Juga:  Soal Pemekaran Cianjur Selatan Hanya Sebatas Isu? DPRD Diminta Segera Lakukan Ini

Persib menargetkan persiapan nantinya tidak kembali ke titik nol, namun melanjutkan yang sudah diraih saat ini.

Pada Piala Menpora 2021, Persib menjadi runner up. Gelar juara diraih Persija Jakarta, sementara peringkat tiga PSS Sleman, dan peringkat empat PSM Makassar. (Red)