Persib Berburu Pemain Anyar, Pelatih: Dia Masih Bermain di Kualifikasi Piala Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung tengah bergerak untuk mencari pemain asing baru mereka untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang. Kabarnya, salah satu pemain pun tengah didekati oleh mereka.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts bahkan mengatakan pihaknya tak hanya telah melakukan pendekatan, namun juga telah menemui kesepakatan dengan pemain baru tersebut. Pemain asing baru itu sendiri diproyeksikan untuk menggantikan Farshad Noor yang sebelumnya didepak dari tim.

Baca Juga:  Jokowi Kembali Rombak Kabinet, Ada 2 Menteri dan 3 Wamen Baru

Robert berkata, pemain asing baru yang berposisi sebagai gelandang tersebut akan bergabung bersama tim setelah Kualifikasi Piala Dunia. Artinya, kemungkinan pemain tersebut baru akan datang ke Bandung sekira pertengahan hingga akhir bulan Juni mendatang.

Pemain asing baru tersebut sendiri dikatakan memiliki paspor Asia. Dia masih membela tim nasionalnya yang kini akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Baca Juga:  Ini Sosok Istri Ma’ruf Amin Yang Mendadak Terkenal

“Saya sudah sampaikan kemarin dan masih sama untuk hari ini, dia masih akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia bersama tim nasionalnya dan akan tiba setelah itu,” ujar Robert Alberts.

Lebih lanjut, Robert mengaku negosiasi Persib dengan pemain tersebut berjalan lancar. Namun, Persib masih enggan menyebutkan nama dari pemain tersebut hingga nantinya sang pemain menandatangani kontrak bersama tim.

Baca Juga:  Cerita Masyarakat Sumedang Saat Penerapan New Normal

“Perkembangannya berjalan dengan arah yang bagus dan dia akan datang seusai laga kedua kualifikasi Piala Dunia. Dan saya menegaskan, kami tidak akan merilis namanya sampai dia menandatangani kontrak karena banyak hal yang bisa terjadi.” papar Robert. (Red)