Latihan Perdana dengan Persib Bandung, Ini Kesan Mohammed Rashid

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Pemain Timnas Palestina, Mohammed Rashid menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung. Latihan kali ini digelar di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (1/7/2021).

Sebelum bergabung dengan Persib, Rashid menjalani tes medis dan karantina mandiri selama lima hari di Jakarta. Dalam sesi latihan, dia terlihat antusias melahap semua program yang diberikan tim pelatih. 

Baca Juga:  Pelaku Sempat Melarikan Diri, Polresta Deli Serdang Ungkap Motif Pembunuhan

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku senang dengan kebersamaan di klub barunya. Kehadirannya pun disambut hangat pemain Persib lainnya. 

“Bagus, pemain menyambut saya dengan hangat, saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka. Semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberikan kenyamanan. Jadi bagus, sangat bagus bagi saya,” tutur Rashid, dikutip dari Viva. 

Baca Juga:  Polisi Tetapkan Tersangka Pembacokan Polisi di Cianjur

Sehari menjalani latihan, Rashid mengaku sudah mengenal beberapa pemain. Kondisi ini tentunya bisa berdampak positif terhadap adaptasinya di lapangan. 

“Seperti yang saya katakan tadi, mereka memberikan kenyamanan bagi saya dan harapannya saya bisa memberikan sesuatu bagi tim di liga nanti,” terangnya

Persib mendatangkan Rashid untuk mengisi satu slot pemain asing Asia yang ditinggal Omid Nazari. Pemain berusia 30 tahun tersebut memutuskan mundur dari Persib karena ingin berkarier di negaranya Filipina. 

Baca Juga:  Penyanyi Yura Yunita Merilis Video Musik di Momen Hari Perempuan Sedunia

Disinggung mengenai nomor punggung, Rashid belum bisa memilih. Sebenarnya dia berharap bisa menggunakan nomor punggung 3, tetapi sudah dipakai bek sayap Ardi Idrus. 

“Sejujurnya saya belum tahu. Kalau boleh pilih nomor 3, tapi sejujurnya tidak masalah nomor berapapun,” katanya. (Red)