Robert Alberts Minta Pemain Persib Bandung Hindari Tempat Ramai

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta pemain untuk selalu siap menggelar latihan bersama. Tidak hanya kebugaran, namun aman dari paparan Covid-19.

Oleh karena itu, pemain Persib wajib menerapkan protokol kesehatan ketat selama menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Meski boleh melakukan latihan di luar rumah, pemain Persib harus menghindari kerumunan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Mungkin Saat Ini Lingkaran Pertemananmu Sedang Mengalami Konflik

“Kami mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman. Hindari tempat ramai dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman,” kata Robert Alberts.

Pemain Persib juga diminta tetap merawat motivasi dan semangat untuk berkompetisi. Situasi saat ini sedikitnya dapat mempengaruhi kondisi mental pemain, mengingat sudah lama tak ada kompetisi.

Baca Juga:  Indonesia Kembangkan Wisata Religi Berbasis Masjid

“Selain itu juga jaga semangat agar ketika mendapat lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan kepastian tanggal liga, kami bisa melanjutkan latihan ke tingkat selanjutnya,” ucapnya.

Hingga saat ini Persib Bandung belum menerima surat resmi tentang masa depan kompetisi. Sambil menunggu kejelasan, pemain Persib pun harus menjaga kebugaran, mental dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Aquarius Hari Ini

“Setelah surat resmi dari PT LIB dan PSSI tentang kepastian kapan liga akan dimulai, kami bisa menyusun program secara spesifik untuk pemain,” ucap Robert Alberts. (Red)