3 Pemain Asing Persib Masih di Luar Negeri, Robert Alberts Cari Solusi

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap para pemain bisa segera berkumpul lagi, karena Persib akan melakukan persiapan untuk menyambut Liga 1.

“Kami mencoba mengumpulkan pemain secepat yang kami bisa dan diharapkan mereka masih bisa mempunyai waktu bersama tim sebelum kami memainkan pertandingan pertama kami, tetapi kami belum yakin dengan semua itu saat ini,” kata  Roberts dalam keterangannya, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga:  22 Ribu Reklame Di Kota Bandung Tak Berizin

Dia mengatakan, saat ini tiga pemain asing Persib tengah berada di luar negeri. Ketiganya yaitu Mohamed Rashid, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Robert Alberts tengah berusaha mencari solusi agar ketiga pemain tersebut kembali memasuki Indonesia dengan menjalankan regulasi yang berlaku.

Baca Juga:  BI Tarik Uang Kertas Pecahan Tahun Emisi 1998-1999

Selain pemain asingnya, pelatih asal Belanda itu juga mengharapkan seluruh skuad Persib segera berkumpul bersama tim di Bandung.

“Saya punya waktu yang singkat untuk mempersiapkan (tim), kami juga harus punya solusi untuk dicari, kami punya tiga pemain asing di luar negeri,” kata Robert Alberts. 

“Meskipun begitu, mereka perlu kembali ke Indonesia, setelah menjalankan kewajiban dan regulasi untuk memasuki Indonesia lagi, sekarang menunggu lockdown dan semua regulasi,” sambungnya. 

Baca Juga:  Asian Games 2018, Indonesia Lampaui Target Medali Emas

Beberapa pemain Persib sebelumnya memilih pulang ke daerah asalnya setelah tim pelatih meliburkan tim dan memberikan program latihan mandiri setelah Liga 1 ditunda karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada 3 Juli. (Red)